Ingin naikkan status STAIN Sultan Abdurrahman menjadi IAIN

Kunjungan Kerja Reses ke Kepri, Komisi VIII DPR RI Serahkan Bantuan dan Serap Aspirasi 

Di Baca : 632 Kali
Kunjungan kerja Reses ke Kepri, Komisi VIII DPR RI serahkan bantuan dan serap aspirasi Selasa (11/10/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

Politisi Partai Golkar ini menyebutkan pentingnya peran DPR RI untuk memastikan penyaluran bantuan sosial yang tepat sasaran  ke masyarakat yang memerlukan. Menurutnya bantuan sosial yang digelontorkan pemerintah dapat membantu masyarakat untuk menghadapi situasi luar biasa seperti bencana alam atau pandemi Covid-19.

"Termasuk juga BLT kenaikan BBM, dilihat dari apa yang disampaikan Pak Gubernur, alhamdulillah program-program tersebut telah disalurkan dengan baik," ujarnya. 

Komisi VIII DPR RI dalam kunjungan kerja ke Kepri menerima aspirasi dan masukan dari Gubernur Ansar untuk menaikkan status Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN). 

"Kenaikan status STAIN Sultan Abdurrahman jadi IAIN ini untuk mengakomodasi generasi muda di Kepri yang ingin memperdalam ilmu agama Islam secara akademis, dan memang itu sangat diperlukan kenaikan statusnya," kata Gubernur Ansar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar